Tekad Fabio Quartararo Untuk Teruskan Tren Positif ke Sirkuit Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 07:13 WIB
Fabio Quartararo bertekad teruskan tren positif di GP Spanyol.

Fabio Quartararo bertekad tampil garang lagi di GP Spanyol. (Gambar: NaikMotor)

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo belum merasa puas usai meraih dua kemenangan musim ini. Ia bertekad untuk meneruskan rentetan hasil positifnya hingga GP Spanyol nanti.

Setelah meraih dua kemenangan impresif di GP Doha dan GP Portugal, Fabio Quartararo memang sedang di atas angin saat ini. Rekan setim Maverick Vinales di skuat pabrikan Yamaha itu menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 61 poin. Meskipun sudah unggul cukup jauh, tetapi Quartararo sadar bahwa perjalanan musim ini masih panjang. Ia tidak boleh cepat puas dan ingin tampil sama garangnya ketika memasuki GP Spanyol dua pekan lagi.

"Terima kasih untuk semuanya untuk tim dan untuk orang-orang yang terus mendukung saya. Kita akan segera menuju trek yang saya sukai (Jerez) dan kita akan lihat apa yang terjadi di sana," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo memiliki catatan positif ketika tampil di Sirkuit Jerez. Pada dua seri di MotoGP musim 2020 lalu saja, Quartararo berhasil menyapu bersih dengan kemenangan yang impresif. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki gaya balap yang cocok dengan karakteristik Sirkuit Jerez. Dengan dukungan dari tim pabrikan yang lebih besar, harusnya Quartararo bisa menjaga tren itu hingga musim ini. Kemenangan tentunya akan sangat berharga untuk memperkuat posisi Quartararo di puncak klasemen.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini