Tardozzi Bantah Rumor Ducati Tertarik Rekrut Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 21:24 WIB
Tardozzi Bantah Rumor Ducati Tertarik Rekrut Marquez

Ducati bantah isu ketertarikan untuk merekrut Marc Marquez.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga tim Mission Winnow Ducati yaitu Davide Tardozzi membantah dengan tegas mengenai rumor yang mengatakan bahwa pihaknya kini tertarik merekrut jasa Marc Marquez. Tardozzi mengatakan jika ia masih percaya atas kemampuan yang dimiliki oleh Danilo Petrucci.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang menjadi salah satu pebalap yang paling hebat di kelas premier MotoGP saat ini. Sejak kedatangannya pada tahun 2013 lalu, ia sudah mampu merengkuh lima gelar juara dunia yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Tidak heran, kemampuan matang Marquez tersebut juga menarik perhatian tim-tim lain untuk menggunakan jasanya.

Salah satu tim yang diisukan tertarik merekrut Marquez adalah Ducati. Namun sayang, isu tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Tardozzi. Saat ini, ia masih ingin menghormati kontrak Marquez bersama Honda dan mempercayai betul kedua pebalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

“Saat ini, kami sangat senang dengan pembalap kami dan proyek masa depan dengan pembalap muda di Pramac. Selanjutnya, saya percaya Petrucci membuktikan proyek kami masih memiliki masa depan yang baik," tutur Tardozzi saat diwawancara.

“Danilo (Petrucci) tumbuh di Pramac, kemudian ia bergabung dengan tim pabrikan dan hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan meningkat semakin banyak sepanjang musim. Marquez adalah pembalap Honda, untuk saat ini ia memiliki kontrak dengan Honda, jadi saat ini kami tidak memikirkannya,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, repsol honda, Davide Tardozzi, Marc Marquez

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini