Tangan Kanan Rossi Ikut Komentari Masalah Marc Marquez

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Agu 2023, 16:21 WIB
Soal Masalah Marquez, Tangan Kanan Rossi Berikan Pendapatnya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Salah seorang tangan kanan Valentino Rossi, Uccio Salucci ikut komentari masalah yang sedang dialami Marc Marquez pada musim ini. Menurutnya, Marquez merupakan pebalap yang egois.

Uccio Salucci, sekutu lama Rossi dan manajer tim untuk tim Mooney VR46, mengawasi tantangan gelar MotoGP untuk Marco Bezzecchi sementara Marquez berjuang dengan kebugaran dan kepercayaan diri

. Salucci berada di sisi Rossi selama persaingan sengit dengan Marquez, yang memenangkan keenam gelar MotoGP dengan legenda Italia di grid di tengah dendam pribadi mereka. Salucci memberi tahu Sky tentang perjuangan Honda yang sedang berlangsung: "Setiap kali ada tes, saya lewat di depan garasi mereka dan melihatnya."

“Dan saya melihat empat atau lima rangka, empat atau lima lengan ayun di tanah. Mereka memberi kesan meraba-raba dalam kegelapan. Ketika ada situasi seperti ini, itu sulit. Menurut saya, mereka mengikuti instruksi Marquez, memang begitu. Tapi sekarang Marc dalam masalah dan jika dia tidak membalap lagi, yang lain akan berpikir."

“Menurut saya, Marquez juga sangat egois, dalam arti ketika dia mengerti bahwa ada sesuatu yang bisa membantu pembalap Honda lainnya, dia menolaknya, dia tetap mengendarainya. Ini pendapat saya, itu saja. Kalau begitu aku tidak tahu, tapi mereka akan segera kembali," tambah tangan kanan Rossi itu.

Marquez akan kembali fit di Silverstone akhir pekan ini untuk MotoGP Inggris. Terakhir kali, tiga dari empat pembalap Honda absen karena cedera, akibat berjuang dengan motor sub-par.

Artikel Tag: Marc Marquez, Uccio Salucci, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tangan-kanan-rossi-ikut-komentari-masalah-marc-marquez
8559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini