Tak Hanya Dokter, Marc Marquez Sendiri Tak Tahu Kapan Akan Pulih

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 07:08 WIB
Marc Marquez berharap bisa segera pulih dari cederanya.

Marc Marquez bahkan tak tahu kapan bisa pulih.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku belum tahu kapan ia bakal pulih dan kembali membalap di ajang MotoGP. Ia lantas berharap agar cederanya tidak berkepanjangan lagi dalam proses pemulihannya.

Terhitung, Marquez sudah menjalani operasi hingga tiga kali dan belum pulih total hingga sekarang. Banyak pihak meragukan apakah Marquez bisa tampil di musim 2021 sejak awal atau tidak. Ketika mendapatkan pertanyaaan itu, Marquez sendiri ragu untuk menjawabnya. Ia tidak tahu kapan cederanya akan pulih, tetapi harapannya ia bisa tampil sesegera mungkin.

“Saya tidak tahu kapan saya akan siap lagi karena para dokter juga tidak tahu. Yang penting adalah setiap minggu Anda menjadi sedikit lebih baik. Saya optimis bahwa saya akan kembali mengendarai motor secepat mungkin, tetapi saya tidak tahu persis kapan itu akan terjadi," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya ingin comeback cepat, Marquez juga memiliki target yang berbeda dari pebalap lain untuk musim depan. Ia tidak langsung menargetkan gelar juara, tetapi ingin fokus menikmati balapan setelah lama menepi.

“Biasanya tujuan setiap pembalap adalah untuk memenangkan gelar dunia, tetapi 2021 sangat berbeda. Tujuan utama saya adalah menikmatinya lagi dengan sepeda motor. Anda tidak bisa berharap menjadi Marc Marquez yang sama di balapan pertama setelah setahun di mana saya tidak mengendarai motor,” imbuhnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini