Tabrak Marc Marquez di GP Valencia, Begini Komentar Jorge Martin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 22:31 WIB
Jorge Martin tak merasa bersalah saat bersenggolan dengan Marc Marquez.

Jorge Martin tidak mau disalahkan atas crash dengan Marc Marquez. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin angkat bicara soal kecelakaannya dengan Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Valencia, Minggu (26/11) waktu setempat. Ia mengaku tidak bersalah atas kejadian yang cukup mengerikan itu.

Seperti yang diketahui, mimpi Jorge Martin untuk meraih gelar juara perdananya di GP Valencia harus pupus setelah ia bertabrakan dengan Marc Marquez. Keduanya bersenggolan sehingga membuat Baby Alien terpental dan Martin pun gagal menyelesaikan balapan hingga tuntas. Menanggapi kecelakaan yang cukup mengkhawatirkan itu, Martin enggan disebut bersalah. Ia mengatakan bahwa situasi seperti itu adalah hal yang lumrah dalam balapan motor.

"Soal Marc, maksud saya, tidak ada yang bisa saya lakukan. Dia melihat saya berada di dalam dan kemudian dia melepaskan rem. Saya tidak bilang itu salahnya, tapi itu juga bukan salah saya. Situasi balapan," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Martin berniat untuk menemui Marquez secara langsung agar bisa meluruskan permasalahan yang ada. Tujuannya jelas agar Martin tidak menimbulkan rasa dendam kepada Marquez. Ia sendiri juga tidak pernah bertujuan mencelakai pebalap lain secara sengaja. Ia juga merasa tidak enak setelah menghancurkan balapan terakhir Marquez bersama tim yang membesarkan namanya, Repsol Honda.

"Jadi mudah-mudahan saya akan segera berbicara dengannya, saya merasa harus melakukannya dan kami bisa menyelesaikan masalah ini," tukas pebalap yang khas dengan julukan Martinator itu.

Artikel Tag: Jorge Martin, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tabrak-marc-marquez-di-gp-valencia-begini-komentar-jorge-martin
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini