banner babe

Suka Dengan Karakteristik Trek di Aragon, Vinales Pede Lanjutkan Tren Positif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 09:05 WIB
Suka Dengan Karakteristik Trek di Aragon, Vinales Pede Lanjutkan Tren Positif

Maverick Vinales pede bisa teruskan tren positif ke GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku cukup suka dengan karakteristik trek di Sirkuit Aragon. Berbekal modal itu, Vinales kemudian semakin yakin untuk bisa memetik hasil positif di akhir pekan nanti.

Vinales sendiri sejatinya tidak punya catatan yang impresif ketika mentas di Aragon selama perjalanan kariernya. Sejak bergabung di kelas premier, catatan terbaik Vinales hanyalah menempati posisi keempat. Akan tetapi, performa tersebut tidak menggambarkan jika Vinales benci dengan trek di Aragon. Ia sendiri mengatakan bahwa sangat suka dengan tata letak trek di sana.

Dengan kecepatan motor Yamaha yang semakin baik di paruh kedua musim ini, ia yakin bisa meneruskan tren positifnya di Aragon. Ia yakin bisa mengulangi kesuksesan dari balapan sebelumnya di GP San Marino. Kala itu, Vinales bisa menyelesaikan balapan di posisi tiga besar.

“Sejujurnya kami sudah penuhi target di sana (Misano). Saya belum pernah naik podium di Misano jadi itu trek yang biasanya saya berjuang dan sekarang kami menuju ke trek yang sangat saya cintai, Aragon, yang sangat cepat. Jadi, penting untuk memastikan ada konsistensi demi meraih hasil terbaik di Aragon,” tutur Vinales saat diwawancara.

“Yang penting konsistensi ada di sana dan kami mengambil langkah-langkah jelas dan saya tahu kemenangan akan segera datang lagi. Saya hanya perlu terus bekerja dan berusaha untuk berada pada level maksimum yang saya bisa,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

2791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini