Stefan Bradl Tak Percaya Diri Hadapi MotoGP Argentina

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 03 Apr 2022, 22:35 WIB
Stefan Bradl

Stefan Bradl

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider test Repsol Honda, Stefan Bradl, ragu bisa tampil kompetitif di balapan utama MotoGP Argentina karena akan memulai perlombaan dari posisi paling buncit.

Seperti yang sudah diketahui, balapan utama MotoGP Argentina akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin (4/4). Stefan Bradl diturunkan oleh Repsol Honda sebagai pengganti Marc Marquez yang terpaksa absen karena diplopia yang dideritanya kambuh.

Namun, penampilan pria asal Jerman itu sebagai pengganti Marquez jauh dari kata memuaskan. Ia gagal memperlihatkan performa terbaiknya sehingga akan memulai balapan utama dari posisi ke-24 alias paling buncit.

Stefan Bradl lalu mengatakan bahwa Repsol Honda masih terus mencoba melakukan perubahan pada RC213V 2022. Ia ingin kuda besinya bisa tampil lebih baik setelah mendapatkan perubahan secara bertahap.

“Kami akan mencoba beberapa perubahan pengaturan. Saya juga ingin merasakan motor yang lebih baik, ini hanya dapat dilakukan selangkah demi selangkah, tetapi jika Anda berhasil, kecepatannya akan meningkat secara otomatis,” kata Bradl, dilansir dari Speedweek.

Sementara itu, ia berdalih bahwa penampilan buruknya selama akhir pekan balap di Sirkuit Termas de Rio Hondo adalah karena minimnya waktu untuk beradaptasi. Rider berusia 32 tahun tersebut lantas merasa tak yakin bisa finis di posisi 10 besar.

“Pada level ini, yang saat ini dapat dilihat di MotoGP, Anda tidak dapat datang ke balapan sebagai pebalap pengganti dalam waktu singkat dan mengharapkan tempat sepuluh besar,” tutupnya.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, MotoGP 2022, MotoGP Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-tak-percaya-diri-hadapi-motogp-argentina
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini