Stefan Bradl Diminta Gantikan Posisi Marquez yang Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 01:17 WIB
Repsol Honda kembali tunjuk Stefan Bradl sebagai pengganti sementara Marc Marquez.

Repsol Honda kembali tunjuk Stefan Bradl sebagai pengganti sementara Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Repsol Honda bergerak cepat mencari pengganti Marc Marquez yang mengalami cedera jelang MotoGP Portugal 2021. Posisinya untuk sementara bakal digantikan oleh Stefan Bradl.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marquez harus melewatkan seri penultima musim MotoGP 2021 itu karena mengalami cedera ketika latihan offroad pada Sabtu. Praktis, ini akan menjadi penampilan kelima Bradl musim ini setelah empat penampilan sebelumnya di trek telah membuahkan poin bagi tim.

Sejauh ini, finis di posisi ke-11 di MotGP Qatar merupakan hasil terbaik sang pebalap Jerman itu. Portimao menyimpan kenangan manis bagi Bradl yang pernah finis posisi ketujuh di sana tahun lalu, hasil sepuluh besar kedua kalinya bagi dia musim itu serta finis terbaiknya tahun tersebut.

“Pertama-tama saya berharap Marc pulih dengan baik dan dia bisa segera kembali ke trek. Saya menantikan untuk membalap lagi karena Portimao adalah sirkuit yang menyenangkan di mana kami mendapatkan hasil yang bagus menjelang akhir 2020,” kata Bradl.

“Tidak pernah mudah untuk melompat ke atas motor, tetapi kami memiliki banyak waktu motor yang bagus tahun ini antara balapan dan pengujian," sambungnya, sebagaimana diberitakan Crash. Dengan demikian, maka Stefan Bradl bakal mendampingi Pol Espargaro dalam balapan di MotoGP Portugal, pada akhir pekan mendatang.

Menarik apakah Bradl dapat melanjutkan penampilan Marquez yang sedang gemilang dalam beberapa balapan terakhir dan memberikan sumbangan poin untuk tim pabrikan asal Jepang itu?

Artikel Tag: GP Portugal, Stefan Bradl, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-diminta-gantikan-posisi-marquez-yang-cedera
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini