Stefan Bradl Bela Marc Marquez Yang Terus Menerus Dihujat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jul 2023, 07:07 WIB
Stefan Bradl bela Marc Marquez yang terus dihujat banyak orang.

Stefan Bradl bela Marc Marquez yang melempem di MotoGP 2023. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl memberi pembelaan kepada Marc Marquez yang terus dihujat karena gagal bersinar di paruh pertama MotoGP 2023 kali ini. Menurutnya, Marquez sudah berjuang sekuat tenaga sehingga tidak bisa disalahkan begitu saja.

Sebagai pebalap utama Repsol Honda, Marc Marquez memang gagal total di awal musim 2023 kali ini. Ia bahkan belum pernah menyelesaikan balapan hingga tuntas karena berbagai macam masalah. Dengan hasil negatif itu, banyak orang menghujat Marquez karena telah merugikan Honda. Hal ini membuat Bradl geram karena performa buruk satu tim tidak bisa disebabkan hanya karena kesalahan Marquez.

"Tapi dia (Marquez) mungkin tidak bisa mengubah strateginya. Dia tidak akan tinggal diam hanya dengan bersaing di posisi tujuh atau delapan. Begitulah dia. Dia selalu berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, Anda tidak bisa menyalahkannya untuk itu," ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

"Marc selalu mencapai batasnya dan melampauinya. Itu cukup mengkonfirmasi bahwa proyek motor kami belum siap untuk itu," tukasnya sekali lagi.

Bradl sendiri selaku pebalap penguji juga bekerja keras untuk mengatasi permasalahan dalam motor RC213V. Permasalahan itu tidak mudah untuk diselesaikan dan bakal memakan waktu yang cukup lama. Ia hanya menginginkan fans untuk bersabar agar bisa melihat Honda kembali bersinar serta kompetitif di papan atas.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-bela-marc-marquez-yang-terus-menerus-dihujat
3254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini