Seolah Tak Kapok, Marc Marquez Akan Tetap Agresif Saat Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Okt 2020, 11:06 WIB
Marc Marquez tak trauma akan cedera patah tulang tangannya.

Marc Marquez akan tetap tampil nekat setelah pulih dari cedera.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez seolah tidak kapok dengan cedera parah yang dideritanya saat ini. Marquez mengaku akan tetap tampil agresif ketika sudah diperbolehkan untuk comeback nanti.

Sebagaimana diketahui, Marquez menderita patah tulang tangan ketika terjatuh di seri perdana lalu. Cedera tersebut tergolong parah sehingga membuat Baby Alien tidak bisa membalap lagi hingga sekarang. Umumnya, cedera seperti itu akan membuat pebalap merasa kapok dan mengubah gaya balap mereka agar lebih halus ketika sudah dinyatakan sembuh.

Namun, bukan Marquez namanya jika ia tidak memberikan penampilan yang nekat. Meski dihantam cedera separah apapun, ia menegaskan tidak akan merubah perspektifnya dalam balapan. Ia akan tetap agresif dan memacu motor hingga batas maksimal.

“Mentalitas saya akan tetap sama. Berusahalah untuk selalu berada di pinggir. Saya memaksa lengan saya, tapi selalu sesuai tenggat waktu dari dokter,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Pendekatan saya akan selalu sama: Saya akan terus menyerang. Sekembalinya saya, saya harus dalam kondisi fisik yang baik, lengan harus berada pada kondisi 80 atau 90 persen pulih untuk mencoba menjadi cepat sejak awal,” tukas kakak kandung dari Alex Marquez ini.

Menarik untuk dinanti apakah Marquez masih benar-benar sama ganasnya sama seperti dahulu. Sebab, tidak sedikit pebalap yang trauma dan butuh adaptasi lagi setelah lama absen dari lintasan balap.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

2862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini