Rossi Turut Merayakan Keberhasilan Morbidelli Tembus Podium Pertamanya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Agu 2020, 06:58 WIB
Rossi Turut Merayakan Keberhasilan Morbidelli Tembus Podium Pertamanya

Valentino Rossi turut senang Franco Morbidelli tembus podium pertamanya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengungkapkan rasa gembiranya usai melihat Franco Morbidelli menembus podium di GP Republik Ceko, Minggu (9/8) lalu. Rossi merasa jika Morbidelli sudah layak untuk mendapatkan prestasi tersebut.

Keberhasilan Morbidelli finish runner-up di GP Ceko memang menjadi pencapaian tertingginya selama mentas di MotoGP. Hasil itu lantas membuat Morbidelli merasa girang meski gagal memenangi balapan yang sudah berada di depan mata. Seusai balapan, Morbidelli langsung memeluk Rossi untuk berselebrasi. Rossi sendiri juga senang karena Morbidelli selaku mantan anak asuhnya di akademi VR46 bisa menemukan kesuksesan di musim 2020 kali ini.

“Franco (Morbidelli) menjalani akhir pekan yang hebat dan sudah waktunya baginya untuk naik podium. Dia sudah lama pantas mendapatkannya dan saya pikir dia akan kompetitif sepanjang tahun,” ucap Rossi.

“VR46 adalah kenyataan yang luar biasa, terutama untuk dunia balap motor Italia. Kami telah membuat hasil luar biasa di ketiga kategori tersebut. Ada suasana yang menyenangkan di antara kami dan saya dapat mengatakan kami juga membantu mereka menjadi pembalap,” tambah rekan setim Maverick Vinales itu.

Rossi kemudian memberikan motivasi kepada Morbidelli untuk tidak cepat berpuas diri. Ketika sudah berhasil menembus podium pertamanya, target selanjutnya yang harus dicapai adalah meraih kemenangan. Hal itu tidak akan terasa sulit mengingat kecepatan Morbidelli juga sudah impresif tahun ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, Valentino Rossi

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini