Rossi Pernah Minta Honda untuk Koleksi Motor 500cc Miliknya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Nov 2021, 16:46 WIB
Valentino Rossi dan sembilan motor yang telah membawanya menjadi juara,

Valentino Rossi dan sembilan motor yang telah membawanya menjadi juara,

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Petronas SRT, Valentino Rossi mengaku koleksi semua motor yang telah membawanya menjadi juara. Namun, hanya Honda yang belum bersedia memberinya.

Sebagaimana diketahui, The Doctor akan menjalani balapan terakhirnya di Valencia. Uniknya, dia kembali dipertemukan dengan motor yang telah membawanya menjadi juara. "

Balapan terakhir saya ingin mencoba untuk membuat normal, tapi itu tidak mungkin! Ini adalah emosi yang besar dan sudah mulai hari ini untuk melihat semua motor bersama-sama dan semua pembalap dari MotoGP di sini adalah perasaan yang hebat," kata Rossi, diberitakan Crash.

“Saya punya motor di rumah, kecuali Honda. Saya punya semua Aprilia dan semua Yamaha. Yamaha ada di rumah saya, model 2004 ada di kamar tidur saya, jadi setiap pagi ketika saya bangun saya melihat motornya!" "Tetapi untuk memiliki mereka semua bersama-sama seperti ini adalah emosi yang hebat dan itu jauh dari yang pertama, sangat lama, juga jika Anda mempertimbangkan bahwa setelah yang terakhir [tahun 2009] memiliki 10 tahun lagi! Ini waktu yang lama. cara dan emosi yang hebat."

Sebenarnya, The Doctor terlihat berbicara kepada Puig tentang 500cc NSR dua-tak saat mereka berpose untuk foto. Kemudian, mengungkapkan bahwa dia telah bertanya apakah Honda akan mengizinkannya untuk menyimpan motor yang dia katakan telah dijanjikan kepadanya tetapi tidak pernah dikirimkan.

“Saya berbicara dengan Alberto dan saya meminta setidaknya NSR500, juga karena itu adalah motor pemenang 500cc saya , itu adalah motor yang seharusnya diberikan Honda kepada saya. Saya sudah siap untuk mengambilnya, saya sudah punya tempat di rumah, tapi entah kenapa motornya tidak kunjung datang," katanya.

"Saya senang jika Honda berubah pikiran dan memberi saya yang itu. Yang pasti, motor akan dirawat dengan baik, pada suhu yang baik dan memiliki tempat yang bagus di rumah saya!"

Artikel Tag: Valentino Rossi, GP Valencia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-pernah-minta-honda-untuk-koleksi-motor-500cc-miliknya
7624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini