Rossi Pasang Target Tinggi Jelang Balapan di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Sep 2018, 09:15 WIB
Rossi Pasang Target Tinggi Jelang Balapan di GP San Marino

Valentino Rossi targetkan untuk jadi juara di GP San Marino.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Valentino Rossi mempunyai misi tersendiri sebelum mentas di GP San Marino akhir pekan ini. Pebalap tim Movistar Yamaha tersebut mengincar kemenangan di depan publiknya sendiri. Ia mengatakan bahwa kemenangan akan terasa semakin manis jika diraih di depan pendukungnya.

Tren buruk yang dialami oleh tim Movistar Yamaha dalam beberapa balapan terakhir nampaknya tidak membuat Valentino Rossi berkecil hati untuk memasang target tinggi di GP San Marino. Pebalap yang akrab dengan julukan 'The Doctor' tersebut menargetkan untuk finish di posisi pertama alias memenangi balapan. Meski kondisi motornya tidak optimal, Rossi tetap yakin dapat memuaskan penonton di kampung halamannya.

Demi mewujudkan targetnya tersebut, Rossi akan melakukan persiapan matang menjelang jalannya balapan. Bagi Rossi, persiapan matang sangat diperlukan apabila ingin memenangkan balapan di Sirkuit Misano. Pasalnya, Rossi mengatakan bahwa Misano adalah sirkuit yang cukup sulit untuk ditaklukkan. Setiap pebalap harus dapat memanfaatkan celah yang ada di masing-masing sektor lintasan.

"Lintasan ini sangat sulit karena pembalap harus melakukan banyak pengereman dan percepatan. Jadi, setiap kali mata Anda melihat tikungan, itu sangat sulit. Tahun lalu, hujan dan kondisinya menjadi sangat rumit karena Misano sangat licin. Meski begitu, suasananya istimewa karena ada banyak penggemar. Ini akan fantastis untuk semua orang. Bagi saya, akan sangat menyenangkan untuk menang di Misano. Saya sangat gembira,” ucap Rossi.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP San Marino, Movistar Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-pasang-target-tinggi-jelang-balapan-di-gp-san-marino
7343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini