Rossi Jagokan Francesco Bagnaia dan Bastianini sebagai Juara MotoGP 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 02 Jun 2022, 08:30 WIB
Francesco Bagnaia, Enea Bastianini

Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Eks pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menyebut Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini punya peluang sangat besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Kejuaraan MotoGP 2022 baru menggelar delapan balapan. Meski masih ada 12 seri yang belum dilangsungkan, Valentino Rossi meyakini Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini punya peluang besar untuk menjadi juara musim ini.

“MotoGP tahun ini? banyak pebalap Italia, kejuaraan yang indah dan berjuang keras, tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutannya. Pecco dan Bastianini sangat kuat untuk menjadi juara," kata Rossi, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb,

Namun eks pebalap MotoGP itu tidak ingin mengesampikan sang adik, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi yang memperkuat tim balap miliknya, Mooney VR46 Racing Team. Selain itu, Rossi juga memuji Ducati dan Aprilia Racing yang mampu tampil impresif sepanjang akhir pekan MotoGP Italia.

"Tapi, Luca (Marini dan (Marco) Bezzecchi tidak kalah dan mereka makin mengejutkan kami. Ducati dan Aprilia menunjukkan kelasnya di Italia (Sirkuit Mugello)," ia mengungkapkan.

Wajar jika Valentino Rossi memilih Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai jagoannya tahun ini. Perlu diketahui, Bastianini kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara pebalap MotoGP 2022 dengan raihan 94 poin. Sementara itu Bagnaia berada satu tingkat dibawahnya dengan mengoleksi 81 poin. Keduanya pun berjarak 13 angka saja.

Teranyar, pemuda berusia 25 tahun tersebut membawa pulang poin penuh dari MotoGP Italia usai menjadi pemenang di sana.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Enea Bastianini, Francesco Bagnaia, MotoGP 2022s

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-jagokan-francesco-bagnaia-dan-bastianini-sebagai-juara-motogp-2022
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini