Repsol Honda Lega Lihat Marc Marquez Bisa Comeback Dengan Mulus

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 07:06 WIB
Repsol Honda apresiasi kerja keras Marc Marquez saat comeback di GP Portugal.

Comeback impresif Marc Marquez dapat pujian besar dari manajemen Repsol Honda. (Gambar: Autosport)

Berita MotoGP : Bos Repsol Honda yaitu Tetsuhiro Kuwata merasa senang dengan comebacknya Marc Marquez di GP Portugal kemarin. Walaupun belum bisa optimal dan menembus podium, tetapi Marquez dinilai sudah memberikan penampilan terbaiknya.

Kembali membalap setelah absen selama sembilan bulan tentunya jadi tantangan besar bagi pebalap sehebat Marquez sekalipun. Ia harus beradaptasi dengan motor Repsol Honda yang berbeda dari musim lalu. Melalui kerja kerasnya sepanjang akhir pekan, Baby Alien berhasil finish ketujuh. Hasil ini memang belum menggambarkan kekuatan Marquez sesungguhnya, tetapi dirasa sudah cukup baik untuk comeback dalam jangka panjang.

"Itu adalah akhir pekan yang spesial untuk Honda, dengan kembalinya Marc (Marquez). Kami sangat senang Marc berada di sana untuk pertama kalinya tahun ini dan kami tidak ragu tentang pendekatannya terhadap balapan," ucap Tetsuhiro Kuwata.

"Dia tahu bagaimana menghadapi balapan pertamanya dalam sembilan bulan. Timnya dan semua orang yang terlibat melakukan pekerjaan dengan baik dan melakukan apa yang harus dilakukan," pungkas pria asal Jepang tersebut.

Kuwata sendiri merasa percaya diri bahwa Marquez bisa tampil lebih garang lagi di GP Spanyol mendatang. Selain punya waktu istirahat selama dua pekan, Sirkuit Jerez merupakan salah satu trek yang begitu dikuasai oleh Marquez. Harusnya, sang pebalap bisa mengalahkan banyak rival untuk mendapatkan hasil yang terbaik di perlombaan.

Artikel Tag: repsol honda, Marc Marquez, motogp

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini