Raul Fernandez Tak Sabar untuk Balapan di MotoGP Amerika Serikat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Mar 2024, 23:19 WIB
Raul Fernandez Tak Sabar untuk Balapan di MotoGP Amerika Serikat

Raul Fernandez Tak Sabar untuk Balapan di MotoGP Amerika Serikat

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Raul Fernandez tersingkir dari grand prix Portimao yang berarti pebalap Spanyol itu tetap tanpa gol sepanjang dua putaran pembuka MotoGP 2024. Dia tak sabar untuk balapan di MotoGP Amerika Serikat.

Dengan poin yang bisa didapat setelah serangkaian kecelakaan awal dan akhir, Fernandez malah melakukan kesalahannya sendiri yang membuatnya marah pada dirinya sendiri. Fernandez tersingkir dari grand prix pada lap empat beberapa saat setelah naik ke posisi ke-14.

“Saya beruntung saya baik-baik saja. Sejujurnya itu adalah kecelakaan yang sangat bodoh, kesalahan pemula. Selama lintasan berjalan, saya memberi tahu kepala kru saya bahwa Anda harus tenang di tikungan ini ketika Anda sedikit offline dan saya sebenarnya tidak berhasil melakukannya," kata Raul Fernandez.

“Sampai saat itu, saya merasa nyaman dengan motornya, saya memiliki kecepatan yang bagus, saya mencatatkan waktu 39,2 dalam satu lap. Tapi mungkin saya agak terlalu ambisius di awal balapan.

" “Saya melihat kami memiliki kecepatan, saya mendekat dan berada di sana, namun saya membuat kesalahan. Saya ingin meminta maaf kepada tim. Tidak menyenangkan memulai musim seperti ini, tapi ini hanyalah permulaan."

Balapan berikutnya akan berlangsung di MotoGP Amerika Serikat. "Yang pasti, kami memiliki lebih banyak peluang dan dalam dua minggu kami berada di COTA, trek yang sangat saya sukai. Jadi, kita harus melupakan hari Minggu ini sekarang dan fokus pada AS," tambah pebalap Trackhouse Racing

Artikel Tag: Raul Fernandez, MotoGP Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-tak-sabar-untuk-balapan-di-motogp-amerika-serikat
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini