Rasa Antusias Alex Marquez Tatap Seri di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Sep 2020, 07:06 WIB
Alex Marquez siap petik hasil maksimal di GP Catalunya.

Alex Marquez sudah tidak sabar mentas di GP Catalunya 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez merasa percaya diri menatap seri selanjutnya di GP Catalunya. Alex yakin bisa meneruskan tren positif yang sudah didapatinya dari seri Emilia Romagna lalu.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano tersebut, Alex Marquez memang menunjukkan performa terbaiknya selama mentas di ajang MotoGP. Adik kandung Marc Marquez tersebut berhasil finish di posisi tujuh dan menyumbangkan poin yang cukup banyak. Pencapaian ini sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex mengingat sebelumnya ia tidak pernah menembus sepuluh besar sama sekali.

Bekal positif yang sudah dikantonginya dari GP Emilia Romagna tersebut lantas meningkatkan motivasi Alex untuk menunjukkan performa yang tidak kalah bagus di GP Catalunya.

“Kami tiba di Barcelona dengan positif setelah hasil terbaik kami sejauh ini. Saya senang dengan kemajuan yang telah kami buat dan saya tidak sabar untuk berkendara di Catalunya bersama Repsol Honda,” ucapnya sekali lagi.

Untuk merealisasikan harapannya kembali memetik hasil positif, maka Alex perlu tampil gemilang sejak hari pertama. Kecepatan dan perolehan waktu pada sesi kualifikasi juga sangat penting untuk membantunya di hari balapan. Posisi start yang ideal akan membuat Alex bisa melesat dengan tantangan yang minim. Tidak berhenti sampai situ saja, faktor pemilihan ban di hari balapan juga penting. Sebab, ban akan mengambil peranan besar terhadap kecepatan pebalap hingga menginjak garis finish.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini