Poncharal Masih Menyesal Gagal Duetkan Brad Binder-Miguel Oliveira

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Sep 2020, 06:55 WIB
Poncharal Masih Menyesal Gagal Duetkan Brad Binder-Miguel Oliveira

Bos KTM Tech3 sayangkan kegagalan timnya dalam duetkan Brad Binder-Miguel Oliveira.

Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal masih menyesalkan kegagalan timnya dalam menduetkan Brad Binder dengan Miguel Oliveira musim ini. Padahal, kombinasi keduanya dianggap akan sangat sempurna dan melengkapi satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Binder pada mulanya memang sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pebalap KTM Tech3 pada musim 2020 kali ini. Akan tetapi manajemen KTM menarik Binder menuju tim pabrikan karena tidak menemukan pengganti Johann Zarco yang tepat. Sebagai pengganti Tech3 lantas merekrut Iker Lecuona selaku pebalap muda terbaik yang masih tersedia kala itu.

Poncharal sendiri tidak memungkiri bahwa Lecuona juga punya kemampuan membalap yang bagus, tetapi ia masih kesal juga karena gagal mendapatkan jasa Binder. Binder merupakan pebalap yang sudah ia amati sejak lama sama dengan Oliveira. Andai keduanya menjadi rekan setim di KTM Tech3, maka impiannya akan terealisasi.

“Bagi saya secara pribadi, kombinasi Brad dan Miguel merupakan dream team. Seharusnya mereka menjadi pembalap saya pada kejuaraan dunia tahun ini, tapi batal karena Johann hengkang,” ucap Poncharal.

“Kedua pembalap ini sudah saya perhatikan sejak di Moto3. Saya juga mengamati performa mereka di Moto2. Inilah alasan saya selalu mengatakan kepada pihak Aki Ajo bahwa ia beruntung punya dream team ini. Mereka juga orang-orang baik dengan potensi besar. Mereka sangat akur, tapi tentu akan saling memotivasi dan saling mengalahkan. Ini benar-benar sangat fantastis,”tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Miguel Oliveira, Brad Binder

1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini