Pol Espargaro Masih Tak Percaya Bisa Perkuat Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 07:07 WIB
Pol Espargaro masih tak percaya dengan kenyataan ia sudah perkuat Repsol Honda.

Pol Espargaro masih tak menyangka dirinya perkuat Repsol Honda.

Berita MotoGP : Pol Espargaro masih tidak percaya bisa memperkuat Repsol Honda sampai sekarang. Ia kemudian bertekad tampil lebih baik karena semua atensi kini bakal tertuju padanya di atas lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, Repsol Honda membuat keputusan berani dengan merekrut Pol Espargaro dari KTM pada musim 2020 lalu. Hal ini tergolong mengejutkan mengingat Alex Marquez saja masih belum setahun bertandem dengan kakaknya. Meski demikian, keputusan sudah diambil dan tanda tangan Espargaro sudah berhasil didapatkan.

Espargaro sendiri masih tidak menyangka bisa mengenakan seragam Honda sampai sekarang. Dengan status Honda yang merupakan tim besar, kini Espargaro bakal semakin termotivasi untuk tampil garang. Semua perhatian akan tertuju padanya dan ia tentu tidak boleh sembarangan dalam menunjukkan performa.

"Jelas. Berada di tim ini berarti para rider itu cepat dan mereka mendapatkan atensi besar dari media dan banyak orang di sekitar tim Honda. Saya berpikir bahwa saya akan terbiasa dengan itu. Tapi, ini akan menjadi hal paling sulit, saya harus bisa melewati ini semua," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya, saya masih membiasakan diri. Masih sedikit aneh melihat diri saya mengenakan warna ini, tapi saya perlahan merasa lebih nyaman mengenakannya. Mengetahui itu, di Qatar, saya akan mengenakan dalam jersey Honda, dan saya sangar tak sabar dalam momen itu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini