Pit Beirer Terkesan Lihat Perkembangan Pesat Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Okt 2021, 14:27 WIB
Pit Beirer puji Aprilia karena mampu berkembang dengan pesat musim ini.

Kemajuan pesat Aprilia musim ini buat Pit Beirer terkesan. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Pit Beirer mengaku terkesan dengan peningkatan pesat yang ditunjukkan oleh Aprilia sejauh ini. Perlahan demi perlahan, Aprilia membuktikan diri sebagai salah satu tim yang patut diwaspadai.

Pada mulanya, nama Aprilia memang kerap dianggap remeh oleh banyak orang. Massimo Rivola selaku petinggi tim kemudian tidak tinggal diam untuk melakukan perubahan. Melalui usaha keras dan semangat pantang menyerah, performa motor RS-GP mereka mulai menunjukkan kemajuan signifikan. Pada musim ini saja, Aleix Espargaro selaku pebalap andalan tim selalu meraih hasil yang cukup bagus. Kakak kandung Pol Espargaro itu bahkan menyumbang podium perdana untuk Aprilia di GP Inggris.

Sebagai kompetitor, Beirer merasa kagum dengan cara tim rivalnya itu bekerja. Tidak mudah untuk memajukan kecepatan motor dalam waktu instan seperti yang dilakukan Aprilia. Beirer kemudian mencontoh hal positif itu supaya KTM juga tidak kalah dalam menciptakan inovasi baru.

"Anda harus mengakui bahwa Massimo Rivola telah memimpin Aprilia untuk tahun ketiga di MotoGP. Tentu saja, ada kecenderungan untuk menyelesaikan pekerjaannya di tahun kedua. Tapi di MotoGP, Anda membutuhkan waktu panjang hingga Anda dapat mengubah setiap proses dan benar-benar mendapatkan hasil bagus di trek.," ucap Pit Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Aprilia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sepanjang 2021. Sekarang mereka mengalami peningkatan besar. Jelas, kinerja mereka alami perkembangan sejak jeda musim panas," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-terkesan-lihat-perkembangan-pesat-aprilia
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini