Pit Beirer Mengonfirmasi Tempat Brad Binder di Tim Red Bull KTM?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 21:56 WIB
Pit Beirer Mengonfirmasi Tempat Brad Binder di Tim Red Bull KTM?

Pit Beirer Mengonfirmasi Tempat Brad Binder di Tim Red Bull KTM?

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Direktur motorsport KTM, Pit Beirer mengangkat alis ke arah Barcelona ketika dia menolak kesempatan untuk menghilangkan spekulasi dan mengonfirmasi tempat Brad Binder di tim Red Bull KTM pada tahun 2025.

Pada Agustus tahun lalu, Binder, pebalap KTM sejak 2015 dan bagian dari tim pabrikan MotoGP yang didukung Red Bull sejak debutnya di kelas premier tahun 2020, memperpanjang kontraknya hingga 2026.

“Kami telah mencapai dan mengalami banyak hal bersama-sama, dan itu membuat kami sangat bangga bahwa dia ingin melanjutkan RC16 kami dan tetap berada di zona oranye,” kata Pit Beirer saat itu.

“Kami sangat senang bisa memasukkan sepeda #33 itu ke dalam kotak untuk beberapa tahun mendatang.” Namun seiring berlanjutnya musim konyol MotoGP 2025 - dengan nama-nama penting seperti Jorge Martin dan Marc Marquez belum menandatangani kontrak - Jack Appleyard dari Dorna bertanya kepada Beirer apakah rumor Binder mungkin pindah dari (KTM) 'oranye' ke (GASGAS) benar adanya. merah'? Atau akankah Binder “100 persen tetap berada di garasi [KTM] ini tahun depan?”

“Ini benar-benar tidak bisa kuberitahukan padamu. Karena kami melihat proyeknya, di grup kami, kami memiliki empat tempat di MotoGP. Dan pada tahap ini, kita tidak bisa mengatakan siapa di posisi mana, di sisi mana,” jawab Beirer

“Jadi kami hanya melihat secara umum keempat tempat tersebut, dan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Kata-kata tersebut menunjukkan bahwa Pierer Mobility Group memiliki kebebasan untuk menempatkan Binder – satu-satunya pebalap MotoGP yang sejauh ini direkrut untuk tahun 2025 – di tim Red Bull KTM atau GASGAS Tech3.

Artikel Tag: Brad Binder, Red Bull KTM, Pit Beirer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-mengonfirmasi-tempat-brad-binder-di-tim-red-bull-ktm
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini