Pit Beirer Akui Negosiasi Dengan Maverick Vinales Berlangsung Mulus

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 22:17 WIB
Pit Beirer akui negosiasi dengan Maverick Vinales berlangsung cepat.

Pit Beirer akui cepat capai kesepakatan dengan Maverick Vinales. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer mengatakan bahwa proses negosiasi dengan Maverick Vinales berlangsung mulus dan cepat. Kedua belah pihak cepat dan profesional dalam mencapai kata sepakat.

Sebagaimana diketahui, KTM baru saja merekrut Maverick Vinales untuk ditandemkan dengan Enea Bastianini pada skuat Tech3 mereka. Mendatangkan Vinales tentu menjadi kesuksesan besar bagi KTM yang sedang berusaha untuk merangsek ke persaingan papan atas. Vinales sendiri merupakan pebalap andalan Aprilia Racing sebelum menggaet Jorge Martin.

Ketika ditanya mengenai negosiasi dengan Vinales, Beirer mengatakan bahwa semua prosesnya berjalan cepat dan mudah. Ia juga beruntung bisa langsung menemukan kata sepakat dengan Top Gun.

"Semuanya berjalan cepat! Kami duduk. Kami berbicara tentang detailnya. Dan kami setuju. Jadi tidak bolak-balik atau naik turun. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan memberi saya perasaan yang sangat, sangat luar biasa. Kami sudah memikirkan [Maverick], tapi jika ini adalah peluang yang realistis, saya tidak bisa memberi tahu Anda. Namun jelas juga jika hal-hal terjadi seperti yang terjadi di Mugello [kontrak Marquez/Martin], Anda juga harus cepat menyatukan paket [rider] Anda," ucap Beirer.

"Karena sudah jelas setelah diskusi dengan Ducati bahwa segala sesuatunya akan berjalan cepat. Pembalap ingin mengambil keputusan dengan sangat cepat, tapi saya pikir kami telah melakukan pekerjaan rumah dengan baik dan kami siap untuk bergerak pada saat yang tepat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-akui-negosiasi-dengan-maverick-vinales-berlangsung-mulus
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini