Petrucci Tak Pasang Ekspetasi Tinggi Menjelang GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Agu 2020, 07:01 WIB
Petrucci Tak Pasang Ekspetasi Tinggi Menjelang GP Austria

Danilo Petrucci tidak ingin pasang target muluk-muluk di GP Austria.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci tidak ingin memasang ekspetasi yang terlalu tinggi menjelang balapan keempat di GP Austria mendatang. Petrucci sadar bahwa performanya selama ini masih jauh dari kata memuaskan.

Dari tiga seri perdana yang dihelat musim ini, performa Petrucci memang tergolong melempem. Pada seri terakhir di GP Ceko saja, rekan setim Andrea Dovizioso itu hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi 12. Hasil itu jelas membuat Petrucci tidak memiliki rasa optimisme menjelang seri keempat di Sirkuit Red Bull Ring. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik tanpa menargetkan posisi yang tinggi. Petrucci juga berdoa supaya kru Ducati bisa membenahi settingan motornya agar lebih baik lagi.

“Balapan di Brno mengecewakan karena sejujurnya saya pikir saya akan mendapatkan hasil yang lebih baik, terutama setelah kualifikasi yang bagus pada Sabtu. Kami berjuang untuk menemukan perasaan dengan ban dan tidak konsisten sepanjang akhir pekan,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

“Tetapi, kami harus berjuang untuk melakukannya lagi, tetap positif dan bekerja keras untuk mengubah dinamika ini. Satu-satunya tujuan saya untuk MotoGP Austria adalah untuk meningkatkan diri di setiap sesi, untuk memiliki perasaan yang baik untuk balapan. Jadi kami terus bekerja keras dan waktu kami akan datang,” pungkas pebalap asal Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini