Perasaan Sumringah Quartararo Usai Jalani Tes Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 20:51 WIB
Fabio Quartararo puas akan perangkat baru yang disematkan pada motornya.

Fabio Quartararo senang dengan hasil ujicoba di Misano

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa sumringah usai menjalani tes ujicoba di Sirkuit Misano, Selasa (15/9) waktu setempat. Ia merasa jika beberapa perangkat elektronik baru yang disematkan pada motornya sudah membuahkan hasil yang memuaskan.

Pada tes tersebut, semua tim termasuk Petronas Yamaha memang berkesempatan untuk melakukan eksperimen terhadap sejumlah perangkat baru. Ujicoba ini jelas ditujukan untuk membuat peta persaingan musim 2020 makin kompetitif dari sebelumnya. Sebagai tim yang bercokol di papan atas, jelas Yamaha juga mencoba beberapa perangkat baru untuk mendongkrak performa dari para pebalapnya.

Quartararo yang menjajal secara langsung perangkat baru itu kemudian memberikan komentar yang positif. Rekan setim Franco Morbidelli itu lantas berharap agar tren positif pada tes bisa berlanjut hingga balapan yang sesungguhnya.

“Kami merasakan banyak hal positif pada pengujian ini. Saya rasa iItu adalah tes yang sangat tepat untuk kami karena kami memiliki kesempatan untuk menguji banyak bagian baru terutama mencoba beberapa hal pada elektronik,” ucapnya.

“Beberapa bagian seperti knalpot dan sasis baru sejauh ini cukup positif. Namun dengan sasis, masih sulit untuk benar-benar memahaminya karena perasaan saya sangat mirip. Kami masih harus mencermati datanya dan kemudian memutuskan apakah kami dapat menggunakannya untuk balapan nanti,” tutup pebalap yang berasal dari Negara Prancis tersebut.

Artikel Tag: Quartararo, Petronas Yamaha, motogp

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini