Pemilik Trackhouse Racing Ungkap Alasan Timnya Gabung ke MotoGP

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 08 Des 2023, 14:25 WIB
Trackhouse Racing

Pemilik Trackhouse Racing, Justin Marks

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pemilik Trackhouse Racing, Justin Marks, sudah tidak sabar untuk memulai petulangan di MotoGP yang merupakan ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Trackhouse Racing baru saja resmi menjadi tim satelit Aprilia di MotoGP pada Selasa (5/12). Mereka mengisi kursi kosong yang ditinggalkan RNF Racing yang keluar karena serangkaian pelanggaran dan menderita masalah keuangan.

Tim asal Amerika Serikat tersebut ternyata sudah lebih dulu dikenal sebagai tim balap mobil NASCAR sejak 2020. Kini mereka melebarkan sayap ke ajang balap motor kelas utama dan memiliki kontrak tiga tahun bersama Aprilia.

Namun di luar trek balap, Trackhouse Racing diakui sebagai merek yang progresif, berorientasi pada pemasaran, serta mengungkapkan ide-ide baru untuk menyajikan olahraga kepada para penggemar. Musisi kenamaan, Pitbull, sendiri merupakan salah satu partner mereka.

Pitbull bahkan merancang pakaian tim, membawa mereka lebih dekat dengan para penggemar lewat media sosial dan menjadikan hiburan di trek sebagai hal yang lumrah disaksikan sepanjang kejuaraan. Dengan modal tersebut, Justin Marks selaku pemilik tim tentu semakin mantap untuk memilih MotoGP.

“Kami merasa MotoGP berada pada posisi yang tepat untuk memberikan pertumbuhan besar-besaran di tahun-tahun mendatang, tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga secara internasional,” ungkap Marks disadur dari Speedweek.

“MotoGP memiliki semua bahan yang menjamin peningkatan keunggulan global. Ini adalah produk on-track yang menarik, dengan bintang-bintang keren, penggemar dan mitra yang tak tertandingi, dan lingkungan yang ramah penggemar di mana setiap pemirsa merasa diterima,” jelas pria berusia 42 tahun itu.

Infonya, Trackhouse Racing MotoGP bermarkas di Noale, Italia, bersama Aprilia Racing. Mereka akan menghadapi MotoGP 2024 bersama Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, yang memiliki kontrak dengan Aprilia hingga akhir musim depan.

Artikel Tag: Trackhouse Racing, RNF Racing, motogp 2023, MotoGP 2024, aprilia, Justin Marks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pemilik-trackhouse-racing-ungkap-alasan-timnya-gabung-ke-motogp
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini