Pedrosa Puji Passion Besar Rossi Akan Dunia Balap Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Sep 2020, 06:54 WIB
Pedrosa Puji Passion Besar Rossi Akan Dunia Balap Kompetitif

Dani Pedrosa berikan pujian selangit kepada Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa memberikan pujian besar kepada sosok Valentino Rossi. Meski sudah 20 tahun lebih, Rossi belum bosan untuk melanjutkan kariernya di ajang balap profesional.

Rossi sendiri memulai kiprahnya di dunia balap tepat pada tahun 1996 silam. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut lima tahun lebih dulu untuk berkarier di dunia balap daripada Dani Pedrosa. Meski memulai lebih awal, nyatanya Rossi juga masih bertahan hingga sekarang. Hal ini berkebalikan dengan Pedrosa yang justru sudah memilih pensiun sebagai pebalap reguler pada tahun 2018 silam.

Passion besar Rossi akan dunia balap tersebut lantas menarik perhatian tersendiri bagi Pedrosa. Baginya, tidak mudah untuk bisa bertahan di dunia balap dalam durasi waktu yang begitu lama. Tidak heran, Rossi memiliki banyak penggemar meskipun performanya saat ini sudah menurun dari masa prima.

“Valentino (Rossi) masih ingin melanjutkan, dia menyukainya. Ini adalah hasratnya dan dia selalu memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terlepas dari hasilnya jika dia berada di urutan kedelapan atau kelima,” ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

“Dukungan dari para fans sangat membantunya dan menghilangkan banyak beban. Yang membuat saya kesal adalah saya memulai lebih belakangan dari dia dan menyelesaikan karier saya sebelumnya!” tukas pebalap yang khas dengan panggilan Little Samurai tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, dani pedrosa, Valentino Rossi

3235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini