Pedro Acosta Siapkan Rencana Matang Untuk Bangkit di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 21:59 WIB
Pedro Acosta bersiap tampil lebih baik di GP Catalunya.

Pedro Acosta berharap bisa tampil menawan di GP Catalunya. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta bersiap menghadapi pagelaran MotoGP Catalunya. Ia akan berusaha keras untuk bangkit setelah mengalami akhir pekan yang sulit pada GP Prancis lalu.

Setelah bersinar di awal musim 2024, Pedro Acosta akhirnya mulai menemui rintangan. Ia kesulitan tampil apik di Sirkuit Le Mans dan harus terjatuh pada balapan tersebut. Itu adalah kali pertama Acosta mengalami crash pada balapan utama di kelas premier. Bicara soal hasil buruknya di GP Prancis, Acosta tentu merasa kecewa. Ia sekarang berniat untuk bangkit di GP Prancis dan menyiapkan beberapa hal yang dianggapnya penting.

"Le Mans adalah akhir pekan yang agak membuat frustrasi karena, seperti yang saya katakan, kami sudah menyiapkan motor untuk mencapai bagian depan pada balapan. Saya tiba di Montmelo dengan lebih antusias dan dengan ide-ide yang jelas, jadi saya akan mencoba menjalani hari Jumat yang baik, melanjutkannya pada hari Sabtu dan menyelesaikannya pada hari Minggu," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Acosta mengatakan bahwa fokus utamanya adalah melakukan manajemen ban sebaik mungkin. Ia tahu bahwa Catalunya memiliki trek dengan karakteristik grip rendah.

"Kita akan lihat bagaimana kami mengelola ban sepanjang akhir pekan di sirkuit dengan grip rendah, untungnya di 5 balapan pertama ini saya sudah belajar lebih banyak tentang topik ini," tukasnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-siapkan-rencana-matang-untuk-bangkit-di-gp-catalunya
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini