Pedro Acosta Menikmati Bertarung Melawan Marc Marquez di Qatar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 22:05 WIB
Pedro Acosta Menikmati Bertarung Melawan Marc Marquez di Qatar

Pedro Acosta Menikmati Bertarung Melawan Marc Marquez di Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rookie sensasional MotoGP itu tak hanya berbagi aspal yang sama dengan Marc Marquez di Qatar. Namun, Pedro Acosta malah berhasil bertarung melawan juara dunia delapan kali itu hingga dia menyalip Marquez di tikungan pertama.

Meski Acosta tak mampu mengimbangi pembalap terdepan di sekitarnya, Acosta menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan hanya bisa disalip Marquez saat melakukan kesalahan.

Berbicara tentang Marquez dan pertarungan yang mereka nikmati, Pedro Acosta berkata: “Ini cukup menyenangkan karena dalam beberapa minggu terakhir mereka menunjukkan overtake ini dan di ponsel saya, saya melihat banyak gambar dari konferensi pers pertama saya di Jerez beberapa waktu lalu."

“Juga, pada tahun 2013 ketika dia memenangkan kejuaraan dunia pertamanya di MotoGP, saya berada di federasi kejuaraan Spanyol dan di pesta trofi saya berfoto dengannya karena hal ini tidak terjadi lagi selama bertahun-tahun."

“Tetapi saya sangat senang bisa berbagi trek dengannya, sangat senang belajar dan menghabiskan enam atau tujuh lap di belakangnya dalam balapan sungguh luar biasa. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, pastinya.”

Sebelum akhir pekan Portimao dimulai, ada beberapa spekulasi bahwa pemain muda Spanyol itu mungkin perlu menjalani operasi untuk memperbaiki masalah pompa lengannya. Namun Acosta yang kembali tampil sangat cepat pada FP1 di Portimao, Kamis lalu mengaku lengannya baik-baik saja.

“Semuanya baik-baik saja dengan lengannya. Kalau melihat tayangan ulang di lap 14 saya sedang menghisap ban,” kata juara dunia Moto2 itu

Artikel Tag: Pedro Acosta, Marc Marquez, motogp qatar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-menikmati-bertarung-melawan-marc-marquez-di-qatar
3281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini