Pedro Acosta Antusias Jalani Debutnya di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 06:11 WIB
Pedro Acosta sangat antusias jalani GP Qatar.

Pedro Acosta tidak sabar jalani seri perdana di GP Qatar. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Pedro Acosta sudah tidak sabar untuk segera memulai debutnya pada pagelaran GP Qatar mendatang. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui, Pedro Acosta jadi satu-satunya rookie yang masuk ke ajang kelas premier di musim 2024 kali ini. Dengan popularitas yang sudah tinggi, Acosta diprediksi akan langsung kompetitif karena memiliki skill individu yang cukup bagus. Kini dengan GP Qatar yang sudah menanti di depan mata, Acosta merasa sangat antusias dan yakin bisa menjalani balapan perdananya dengan baik.

"Saya bersemangat untuk memulai musim yang akan sangat spesial bagi saya. Tahun pertama di MotoGP dengan tim yang telah terhubung dengan saya dengan sangat baik sejak awal. Tes di Qatar telah banyak membantu kami untuk mendekati balapan pertama musim ini, jadi kami memiliki perasaan yang baik. Tujuan kami adalah terus beradaptasi dan memahami sedikit demi sedikit cara kerja motor. Ayo, kita mulai!" ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

Acosta sendiri memang tidak memasang target spesifik untuk musim perdananya di kelas premier, tetapi ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimalnya pada setiap balapan. Level di kelas premier tentunya berbeda dari Moto2 karena kecepatan motor yang jauh lebih solid. Tidak hanya itu, para pebalap rival juga lebih berpengalaman daripada Acosta untuk mengatur strategi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-antusias-jalani-debutnya-di-gp-qatar
1843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini