Pasar Amerika Tidak Akan Mudah Ditembus dengan MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 11:44 WIB
Pasar Amerika Tidak Akan Mudah Ditembus dengan MotoGP

Pasar Amerika Tidak Akan Mudah Ditembus dengan MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Liberty Media telah mendapat peringatan bahwa pasar Amerika tidak akan mudah ditembus dengan MotoGP.

Liberty, yang sudah memiliki Formula 1, juga sedang menyelesaikan pengambilalihan MotoGP senilai $4,2 miliar. MotoGP Amerika di Texas pada akhir pekan menawarkan pengingat yang mendebarkan tentang apa yang bisa ditawarkan oleh seri balap motor top dunia. Namun audiens AS perlu diyakinkan, menurut Roland Sands, perancang sepeda motor kustom performa tinggi yang legendaris.

“Pasar Amerika tidak akan peduli jika orang Eropa berputar-putar dengan sepeda motor, sampai ada alasannya,” kata Sands kepada CNN.

“Anda benar-benar harus membangun karakter, dan Anda menginginkan perasaan mengetahui siapa yang berada di balik helm, dan Liberty telah melakukan pekerjaan luar biasa tidak hanya melakukan hal itu (dengan F1), tetapi juga menceritakan latar belakang tim. Sekarang Anda merasa seperti Anda mengetahuinya.”

Salah satu kesuksesan terbesar Liberty dengan Formula 1 adalah serial Netflix 'Drive To Survive' yang dianggap meningkatkan popularitas olahraga tersebut secara signifikan. Namun Sands telah memperingatkan agar tidak menggunakan versi MotoGP.

“Jika Anda ingin melakukannya untuk Amerika, acaranya harus dalam bahasa Inggris, nomor satu,” katanya.

“Karena tidak ada orang di sini yang mau menonton subtitle. Anda memerlukan pengembangan karakter, dan Anda harus menjadikannya sebuah pesta, Anda harus mencapai titik di mana orang-orang menontonnya di bar. Maksudku, sekarang orang-orang akan menonton sepak bola di sini. Mereka bangun pagi-pagi, pergi ke bar, dan minum bir.”

Artikel Tag: Liberty Media, motogp, Pasar Amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pasar-amerika-tidak-akan-mudah-ditembus-dengan-motogp
2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini