Paolo Ciabatti Yakin Dapat Mempertahankan Bastianini dan Martin Sekaligus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jun 2022, 06:46 WIB
Paolo Ciabatti ingin pertahankan Enea Bastianini dan Jorge Martin sekaligus.

Paolo Ciabatti bertekad pertahankan Martin dan Bastianini sekaligus. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti menegaskan bahwa pihaknya ingin mempertahankan Jorge Martin dan Enea Bastianini sekaligus. Kedua pebalap itu dirasa Ciabatti adalah aset berharga untuk masa depan Ducati.

Seperti yang diketahui, rumor paling kuat saat ini adalah Ducati akan segera mempromosikan Enea Bastianini ke tim pabrikan. Bastianini diklaim punya performa yang lebih matang ketimbang Martin yang kerap inkonsisten. Martin sendiri menanggapi rumor tersebut dengan cara yang sederhana. Jika ia memang tak dipercaya untuk naik ke tim pabrikan Ducati, ia berpotensi untuk hengkang ke tim lain. Paolo Ciabatti tentunya tidak mau hal tersebut terjadi. Ia melihat bahwa Martin masih layak memperkuat Ducati meskipun hanya berada di tim satelit.

"Tujuan kami adalah mengamankan keduanya. Kami percaya mampu mewujudkan tujuan tersebut. Sekarang, kami tinggal memutuskan siapa yang akan kami boyong ke tim pabrikan," ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

"Enea menunjukkan permainan yang fantastis pada paruh pertama musim ini, sedangkan Jorge mengalami sedikit kendala fisik. Kami juga masih berusaha menyempurnakan (Desmosedici) GP22. Jadi, sepertinya adil kalau kita sedikit menunggu lagi. Tentu, hasil musim ini akan menjadi pertimbangkan. Tapi ada beberapa faktor lainnya yang juga kami pertimbangkan," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana cara Ducati dalam menahan Martin untuk pergi jika memang tak dipromosikan ke skuat pabrikan.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, Jorge Martin, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/paolo-ciabatti-yakin-dapat-mempertahankan-bastianini-dan-martin-sekaligus
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini