Ngeri! Marc Marquez Tunjukkan Luka Bekas Operasi Lengannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 06:35 WIB
Marc Marquez umbar foto bekas luka di bagian lengannya.

Marc Marquez tunjukkan bekas luka pada lengan tangannya.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengumbar foto bekas luka pada lengannya. Foto tersebut diunggah melalui akun media sosial pribadinya. Terlihat ada luka menyerupai garis merah yang cukup mengkhawatirkan.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez harus absen panjang pada MotoGP 2020 karena mengalami cedera lengan yang parah. Saking parahnya cedera tersebut, Marquez harus naik meja operasi hingga tiga kali. Sampai saat ini, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu bahkan belum tentu bisa tampil normal pada musim baru yang akan datang.

Seolah ingin memberikan bukti bahwa cederanya nyata dan benar-benar serius, Marquez mengunggah foto yang menunjukkan bekas luka operasi di lengan tangannya. Ia mengatakan bahwa saat ini ia fokus memulihkan cedera tersebut sebaik mungkin.

CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta juga rutin berkomunikasi dengan Marquez untuk memantau kondisinya. Ezpeleta menjelaskan bahwa Marquez akan terus fokus memulihkan cedera tanpa memikirkan kalender balap 2021. Fokus utamanya adalah sembuh total terlebih dahulu sebelum comeback.

“Marquez harus melakukan apa yang dia nilai sudah benar. Jangan mengkhawatirkan soal hal lain. Tentu kehadiran Marquez di lintasan sangat penting. Tetapi saya tidak mau ia menjadi tertekan karena hal itu. Saya rutin bicara dengannya. Ia mengatakan hanya fokus pada proses pemulihan dan bukan kalender balap," ucap Ezpeleta saat diwawancara.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini