Morbidelli Tak Kecewa Meski Kalah Cepat Dari Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Mei 2019, 10:11 WIB
Morbidelli Tak Kecewa Meski Kalah Cepat Dari Quartararo

Franco Morbidelli tidak kecewa meski kalah dari Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku senang meski dirinya kalah cepat dari Fabio Quartararo di tes pasca balapan Sirkuit Jerez. Morbidelli harus mengakui ketangguhan Quartararo yang menempati posisi pertama dengan torehan waktu 1 menit 36,379 detik.

Tidak hanya pada tes pasca balapan, Morbidelli juga sempat kalah tipis dari Quartararo saat menjalani sesi kualifikasi di GP Spanyol kemarin. Morbidelli lantas harus puas memulai balapan dari posisi kedua atau satu strip tepat di bawah Quartararo yang meraih pole position. Kendati demikian, Morbidelli mengaku dirinya tidak kecewa sama sekali. Sebab, ia merasa masih dapat mencatatkan waktu yang apik untuk menempati posisi di papan atas persaingan.

“Pada akhir hari pengujian, cengkeramannya menjadi sedikit kurang lagi; juga feeling terhadap roda depan tidak begitu baik saat itu. Ini jelas merupakan peningkatan jika dibandingkan dengan balapan akhir pekan,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Mungkin dengan begitu saya bisa memenangi balapan (di Jerez). Dalam balapan, saya tidak banyak menekan Marc (Marquez), namun saya tetap mengalami penurunan besar dalam hal cengkeraman. Kekambuhan tidak terhindarkan. Fabio ada di depan dan saya di posisi ketiga. Selama kami cepat, itu bagus. Saya juga secara permanen di tiga teratas dan karena itu hanya bisa bahagia,” tukas Morbidelli sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/morbidelli-tak-kecewa-meski-kalah-cepat-dari-quartararo
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini