Morbidelli Senang Bukan Main Bisa Kalahkan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 06:47 WIB
Franco Morbidelli berduel sengit dengan Valentino Rossi.

Franco Morbidelli akui senang bisa kalahkan Valentino Rossi di Misano

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa senang bukan main usai berhasil mengalahkan Valentino Rossi di GP San Marino, Minggu (13/9) waktu setempat. Ia tidak menyangka bisa menahan tekanan dari Rossi yang menunjukkan performa tidak kalah bagus pada balapan tersebut.

Franco Morbidelli memang langsung melesat di posisi terdepan sejak awal balapan. Namun, dominasinya juga ditempel dengan ketat oleh Rossi kala itu. Keduanya terlibat persaingan sengit sebelum akhirnya Franky mampu menjauh. Hingga bendera finish dikibarkan, rekan setim Fabio Quartararo ini berhasil menjadi pebalap pertama yang merayakan kemenangan.

Hasil itu jelas membuat Franky merasa senang. Pasalnya, Rossi merupakan seniornya yang sangat dihormati. Tidak mudah untuk bisa menahan serangan-serangan Rossi yang masih berbahaya meski di usia senja sekalipun.

“Saya memulai balapan dengan baik dan kemudian saya memiliki Vale di belakang. Ia menekan, tetapi saya merasa senang. Saya merasa bahwa saya bisa mengatasi tekanan itu dan mendorong kecepatan saya sendiri. Setelah itu, saya melihat bahwa saya bisa pergi menjauh dari Vale,” ucapnya.

“Pada saat itu, saya merasa luar biasa. Setelah itu saya sendirian selama 10 lap terakhir. Secara psikologis, itu tidak mudah. Karena saya memiliki kesempatan untuk memikirkan banyak hal. Saya memikirkan semua orang yang bekerja untuk saya dan yang telah membantu saya sepanjang karier saya,” imbuh pebalap yang khas dengan nomor motor 21 itu.

Artikel Tag: Morbidelli, Valentino Rossi, motogp

3051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini