banner babe

Moncer di Tes Valencia, Yamaha Ingin Teruskan Dominasi di Tes Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Nov 2019, 21:07 WIB
Moncer di Tes Valencia, Yamaha Ingin Teruskan Dominasi di Tes Jerez

Massimo Meregalli ingin pebalap Yamaha dapat teruskan tren positif di tes Jerez.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengharapkan pebalapnya dapat mempertahankan konsistensi di tes pramusim Jerez mendatang. Meregalli melihat Yamaha sudah melesat dengan mulus di tes Valencia.

Tidak dapat dipungkiri jika Yamaha memang tampil dominan selama tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo. Pada gelaran hari pertama, Fabio Quartararo yang mewakili tim satelit berhasil mencatatkan waktu tercepat. Posisi kedua dan ketiga juga ditempati dua pebalap lain yakni Maverick Vinales dan Franco Morbidelli. Memasuki hari kedua, posisi tiga besar masih diisi pebalap yang sama. Bedanya, Vinales mampu menggeser posisi Quartararo dari posisi teratas.

Dengan performa yang sudah sangat baik ini, Meregalli kemudian berharap para pebalapnya bisa mempertahankan konsistensi di tes Jerez, 25-26 November mendatang. Ia ingin semua komponen baru yang di uji coba dapat memberi kecepatan baik bagi motor YZR-M1.

“Jerez memiliki tata ruang dan karakteristik yang berbeda. Kami ingin mencoba spesifikasi yang sama di sirkuit itu seperti yang kami jalankan di sini (Valencia),” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini sangat penting, terutama untuk mengevaluasi mesin. Kami bertujuan untuk meningkatkan paket umum kami di sana (Jerez), baik itu sasis, mesin, dan elektronik. Prototipe ini adalah motor yang sepenuhnya baru, dengan tujuan meningkatkan semua area tanpa kehilangan poin positif yang dimiliki motor Yamaha secara tradisional. Itulah tujuan kami,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, Maverick Vinales

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini