Miller Dukung Bagnaia Untuk Jadi Rekan Setimnya di Skuat Pabrikan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 31 Agu 2020, 21:45 WIB
Miller Dukung Bagnaia Untuk Jadi Rekan Setimnya di Skuat Pabrikan Musim Depan

Jack Miller berharap Francesco Bagnaia dapat menjadi rekan setimnya lagi musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller mendukung supaya Ducati merekrut Francesco Bagnaia menuju skuat pabrikan musim depan. Miller merasa jika Bagnaia punya kemampuan balap yang paling kompetitif dibanding kandidat yang lain.

Sebagaimana diketahui, Ducati telah resmi ditinggalkan oleh Andrea Dovizioso pada penghujung musim 2020 mendatang. Kepergian Dovizioso lantas meninggalkan satu tempat tersisa dalam skuat pabrikan Ducati. Beberapa nama besar seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, serta Luca Marini sudah santer dibicarakan media untuk menjadi pengganti Desmo Dovi musim depan.

Dari sekian banyak kandidat yang ramai dibicarakan publik, Miller lebih tertarik untuk menjadi rekan setim Bagnaia. Selain memiliki relasi yang baik dengannya, Bagnaia diklaim sudah menemukan kecocokan dengan motor Ducati.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Pecco. Akan tetapi, hal yang paling penting, ia telah melakukan banyak hal yang tepat bersama tim ini. Pada kejuaraan dunia tahun lalu, Pecco tidak mempunyai motor pabrikan. Namun, ia memilih untuk tidak pernah menyerah dan bekerja dengan cara yang benar,” ucap Miller.

“Saya merasa bahwa Pecco lebih layak untuk bisa mendapatkan tempat bersama tim pabrikan ketimbang siapa pun pada saat ini. Sebab, telah menunjukkan kerja keras yang luar biasa bersama Ducati di tahun ini. Ini juga sinyal bagus bagi siapa pun yang akan membela Pramac di masa depan, karena mereka menyediakan langkah yang logis jika seorang pembalap ingin membela tim pabrikan,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Jack Miller, Francesco Bagnaia

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini