Michele Pirro Prediksi Marc Marquez Akan Gahar di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 07:10 WIB
Marc Marquez diyakini Michele Pirro bakal berbahaya di MotoGP 2024.

Marc Marquez diprediksi Michele Pirro bisa bersinar di MotoGP 2024. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro memprediksi jika Marc Marquez bakal tampil ganas pada pagelaran MotoGP 2024 kali ini. Ia tahu bahwa Marquez masih tergolong sebagai salah satu pebalap terhebat saat ini.

Setelah lama memperkuat Honda, Marc Marquez mengambil langkah berani dengan bergabung dengan Gresini Racing pada musim 2024. Ia akan menunggangi Desmosedici yang notabene adalah motor tercepat di grid saat ini. Dengan modal berharga yang dimilikinya itu, Marquez diyakini bisa berbicara banyak. Michele Pirro yang sudah mengamati perkembangan Marquez yakin dengan potensi Baby Alien untuk kembali meramaikan peta persaingan papan atas.

"Jelas akan ada Marquez yang kembali dengan motor kompetitif. Saya berharap dia kembali ke level masa lalu dan saya yakin dia akan bertarung. Saya yakin dia tidak bersembunyi di Valencia, dia selalu cepat dan ini adalah trek di mana dia tahu bagaimana mengekspresikan dirinya. Anda bisa mengharapkan apa pun dari Marquez," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Banyak orang berpikir bahwa ia akan memberikan waktu kepada semua orang, namun saya dapat memberitahu Anda dari dalam bahwa semua orang akan menjadi sangat kuat, bahkan ia pun tahu bahwa ia mempunyai rival yang kuat. Saya melihatnya di lima besar dan dia tidak akan mundur karena dia adalah ‘hewan balap’. Dia telah mencoba melihat batasan dari Ducati, kami melihatnya sejak kecelakaan pertama di Qatar, dan saya pikir ini adalah pertanda positif. Dengan berhenti terjatuh, Anda mendapatkan kembali sensasi saat berkendara," tukasnya.

Artikel Tag: Michele Pirro, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/michele-pirro-prediksi-marc-marquez-akan-gahar-di-motogp-2024
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini