Meregalli Turut Lega Dengan Perilisan Jadwal Baru MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jun 2020, 07:15 WIB
Meregalli Turut Lega Dengan Perilisan Jadwal Baru MotoGP

Massimo Meregalli senang dengan perilisan jadwal baru dari MotoGP 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Direktur tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli merasa lega dengan perilisan jadwal terbaru dari MotoGP musim 2020. Meregalli senang karena akhirnya balapan musim 2020 dapat segera digelar dalam waktu dekat.

Beberapa hari yang lalu, Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang mengeluarkan jadwal terbaru untuk musim 2020. Total, sudah ada 13 seri yang jadwalnya sudah bisa dipastikan. Semua seri tersebut akan dihelat di Eropa mengingat situasi seluruh dunia yang belum sepenuhnya stabil dari serangan Virus Corona. Untuk seri perdana sendiri, balapan akan digelar di Sirkuit Jerez pada tanggal 19 Juli.

Menanggapi jadwal baru tersebut, Meregalli lantas merasa senang. Ia sudah menanti balapan perdana sejak lama dan kini semua penantiannya terbayar dengan lunas. Meregalli berharap semua kerja keras Yamaha dapat berbuah dengan hasil manis di musim 2020.

“Penantian akhirnya selesai! Saya merasa bahwa pengumuman jadwal baru 2020 merupakan kabar membahagiakan bagi semua penggemar MotoGP di seluruh dunia, begitu juga bagi kami, anggota tim dan para pembalap kami,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Vakumnya aktivitas balap jelas krusial dan memang hal yang tepat untuk dilakukan, dan kita memang harus ambil bagian dalam melawan Covid-19, tapi kini kami bisa melihat masa-masa yang lebih baik, walau tak berarti MotoGP bakal 100% sama seperti sebelumnya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meregalli-turut-lega-dengan-perilisan-jadwal-baru-motogp
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini