Menang di COTA, Maverick Vinales Puji Kerja Keras Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 07:06 WIB
Maverick Vinales puas dengan kerja keras yang ditunjukkan Aprilia.

Maverick Vinales puji Aprilia yang semakin kompetitif. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales memuji kerja keras timnya yang berbuah manis pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat, Minggu (14/4) waktu setempat. Aprilia berhasil mendesain RS-GP yang lebih kompetitif di tahun 2024 kali ini.

Setelah tidak begitu cepat pada musim 2023 kemarin, Maverick Vinales mendesak Aprilia untuk meningkatkan performa RS-GP pada tahun 2024 kali ini. Selama liburan musim dingin, semua kru di pabrikan Aprilia bekerja keras untuk memenuhi permintaan dari Top Gun. Perlahan-lahan, kerja keras itu berbuah hasil yang manis. Vinales berhasil tampil cemerlang di GP Amerika Serikat hingga akhirnya memetik kemenangan perdana di musim 2024 kali ini.

Bicara soal kemenangan impresif yang diraihnya melawan rider-rider hebat dari Ducati, Vinales tentu merasa senang. Ia tidak lupa memberi pujian besar kepada Aprilia yang bekerja keras untuk mendesain RS-GP yang lebih garang.

"Ya, di masa lalu saya tidak memiliki senjata yang saya miliki untuk menyalip. Semua orang tahu betul bahwa di masa lalu saya kesulitan untuk bisa dekat dengan para pebalap. Tapi cara saya memiliki motor sekarang dan bisa mengerem secara berlebihan; tentu saja tidak mudah untuk menyalip tetapi saya bisa mencobanya dan itu luar biasa," ucap Vinales.

"Saya punya senjata untuk mencobanya dan itu luar biasa. Jelas Anda tidak bisa selalu start dan memimpin balapan dari tikungan pertama, jadi Anda perlu bertarung dan semua pembalap melakukan late-breaking dan bertarung, tapi saya di sana untuk bertarung," tukasnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/menang-di-cota-maverick-vinales-puji-kerja-keras-aprilia
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini