Memphis Grizzlies Amankan Tiket Playoff Usai Libas Rockets

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mar 2023, 12:03 WIB
Pemain Memphis Grizzlies coba cetak angka lawan Houston Rockets. (Images: Getty)

Pemain Memphis Grizzlies coba cetak angka lawan Houston Rockets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Memphis Grizzlies amankan tiket ke babak playoff Wilayah Barat. Tiket diraih setelah berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan skor 151-114.

Dalam pertandingan yang berlangsung di FedEx Forum, Minggu (26/3) siang WIB, pemain cadangan Luke Kennard menjadi bintang kemenangan Memphis Grizzlies dengan mencetak 30 poin, termasuk 10 kali lemparan tiga angka. Disusul Desmond Bane yang membuat 25 poin.

Ja Morant mencetak 18 poin dan membuat delapan assist dalam game keduanya setelah menjalani skorsing delapan pertandingan liga setelah dia memposting video di mana dia diperlihatkan mengacungkan senjata di klub telanjang di area Denver. Morant, seperti yang dia lakukan pada pertandingan pertamanya pada Rabu malam juga melawan Rockets, kembali bangkit dari bangku cadangan. Dia masuk dengan waktu tersisa 5:08 di kuarter pertama.

Jaren Jackson Jr. juga mencetak 18 poin dan tujuh rebound dan dua blok untuk Memphis, yang memiliki poin terbanyak kedua dalam sejarah franchise. Grizzlies memenangkan kemenangan ke-11 mereka secara beruntun di kandang dan bergerak dalam tiga game dari Denver yang menganggur, yang memegang posisi teratas di Wilayah Barat.

Memphis merebut Divisi Barat Daya pada Rabu malam, tetapi tidak dijamin mendapatkan tempat playoff sampai kemenangannya Jumat malam karena pemenang divisi tidak secara otomatis mendapatkan tempat lolos ke babak playoff.

Tari Eason menyumbang 21 poin untuk memimpin Houston, sedangkan Kevin Porter Jr. dan Jabari Smith Jr. masing-masing menyumbang 20 poin. Porter juga menyumbang tujuh assist dan enam rebound. Smith meraih delapan papan.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, NBA, playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/memphis-grizzlies-amankan-tiket-playoff-usai-libas-rockets
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini