Melempem di Le Mans, Pedro Acosta Berniat Bangkit di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 07:01 WIB
Pedro Acosta bertekad untuk balas dendam di GP Catalunya.

Pedro Acosta berharap bisa bangkit di GP Catalunya. (Gambar: Quest-France)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta berniat untuk bangkit pasca alami balapan yang buruk pada pagelaran MotoGP Prancis lalu. Acosta sekarang berniat untuk kembali ke papan atas di GP Catalunya.

Setelah bersinar pada tiga seri pembuka di musim 2024 kali ini, Pedro Acosta akhirnya mengalami nasib sial ketika melahap Sirkuit Le Mans. Ia terjatuh dan untuk kali pertama gagal menyelesaikan balapan dengan tuntas di kelas premier. Sadar bahwa dirinya sudah tampil buruk di GP Prancis, Acosta kini berniat untuk bangkit di GP Catalunya. Ia berharap banyak bisa meraih hasil manis di akhir pekan nanti.

"Le Mans adalah akhir pekan yang agak membuat frustrasi karena, seperti yang saya katakan, kami sudah menyiapkan motor untuk mencapai puncak balapan," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tiba di Montmelo (Sirkuit Catalunya) dengan lebih antusias dan dengan ide-ide yang jelas, jadi saya akan mencoba menjalani hari Jumat yang baik, melanjutkannya pada hari Sabtu dan menyelesaikannya pada hari Minggu," tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya bangkit di GP Catalunya, Acosta tentu harus belajar dari kesalahan dan mencari tahu cara agar bisa tampil lebih efisien lagi di atas lintasan balap. Ia juga harus berhati-hati kepada semua rival karena pastinya level persaingan bakal bertambah sulit. Jika tidak hati-hati, Acosta bisa terjegal lagi.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/melempem-di-le-mans-pedro-acosta-berniat-bangkit-di-catalunya
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini