Maverick Vinales Komentari Performa RS-GP Terbaru Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Feb 2024, 20:25 WIB
Maverick Vinales angkat bicara soal performa motor terbarunya.

Maverick Vinales bicara soal performa RS-GP di tes pramusim. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales mengomentari performa RS-GP edisi terbaru untuk MotoGP 2024 mendatang. Ia sudah cukup puas dengan kecepatannya, tetapi ada beberapa hal kecil yang dirasa masih bisa diperbaiki.

Dalam dua tes pramusim yang sudah berlangsung di Sepang dan Qatar, Maverick Vinales sejatinya sudah menunjukkan performa cukup bagus. Pada tes Qatar terakhir saja, Vinales juga tidak terpaut jauh dari Francesco Bagnaia selaku sang juara bertahan dari musim lalu. Kendati kecepatannya sudah cukup baik, tetapi Vinales tidak mau berbesar kepala. Ia tahu bahwa Aprilia masih punya pekerjaan rumah untuk diselesaikan sebelum musim reguler resmi dimulai nantinya.

"Kami membutuhkan satu atau dua hari lagi sebenarnya (untuk tes). Tetapi di tikungan cepat saya berada di sana, dan itu sangat bagus. Tahun lalu saya mengalami masalah di Sektor 3 di Qatar, sekarang saya memperbaikinya dan itu bagus. Saya selalu mengejar tikungan cepat, itu selalu menjadi kekuatan saya. Sekarang saya bisa melakukan itu dengan Aprilia dan itu sangat positif," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Qatar, saya mengalami sedikit masalah dengan engine break, yang tidak bekerja secara konsisten. Namun saat Anda mengemudi dalam jangka waktu yang lebih lama, Anda mengenali masalah ini dan kami harus menyesuaikan engine break dengan lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-komentari-performa-rs-gp-terbaru-aprilia
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini