Massimo Rivola Enggan Rombak Susunan Pebalap Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jun 2023, 07:10 WIB
Massimo Rivola tetap pede dengan komposisi pebalap Aprilia.

Massimo Rivola tetap percaya dengan komposisi pebalapnya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Aprilia yaitu Massimo Rivola menolak untuk merombak susunan pebalap dalam timnya. Ia tetap percaya dengan susunan Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Miguel Oliveira, dan Raul Fernandez.

Sebagai salah satu tim yang kompetitif di musim 2022 silam, Aprilia tentu diharapkan untuk bisa mengulangi cerita sukses itu di MotoGP 2023 kali ini. Sayangnya, performa Aprilia masih belum terlihat memuaskan pada lima seri yang sudah berjalan. Banyak orang lantas menyarankan Aprilia untuk merombak susunan pebalap agar bisa lebih kompetitif di papan atas.

Menanggapi saran tersebut, Massimo Rivola menolak dengan cukup tegas. Ia masih menaruh kepercayaan besar kepada empat pebalapnya untuk bisa bangkit dan menjawab keraguan itu.

"Saya memiliki kepercayaan penuh pada keempat pembalap ini (Aleix, Vinales, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez], dan jika ada yang cedera, kami juga memiliki Lorenzo Savadori sebagai penggantinya. Jadi saya sangat senang, dan bagaimanapun juga, dari segi kontrak, kami siap untuk tahun depan dan mudah-mudahan lebih dari itu. Saya sangat yakin bahwa kami mungkin memiliki susunan empat pembalap terbaik di paddock," ucap Rivola saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk sekarang, Rivola akan meminta kru Aprilia membenahi kualitas dan kecepatan dari RS-GP. Sebab, kualitas motor akan sangat mempengaruhi kecepatan para pebalap di atas lintasan balap. Jika memang motor nyaman dikendarai, maka itu memperbesar peluang untuk bisa bangkit.

Artikel Tag: Massimo Rivola, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-rivola-enggan-rombak-susunan-pebalap-aprilia
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini