Marquez Favoritkan Rossi Juara, Pujian Atau Sarkasme?

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2019, 13:15 WIB
Marquez Favoritkan Rossi Juara, Pujian Atau Sarkasme?

Marc Marquez jagokan Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Menjelang gelaran musim baru MotoGP 2019, setiap pebalap tentu mempunyai jagoannya masing-masing untuk menjadi juara di akhir musim. Entah diri sendiri atau pebalap lain, yang jelas beberapa nama telah menjadi andalan dari banyak orang.

Salah satu favorit juara musim depan yang paling kuat tentu Marc Marquez. Selain mendominasi gelaran MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, Marquez juga tidak mengalami permasalahan berarti dalam tes pramusim. Ia hanya perlu untuk segera memulihkan diri dari cedera bahu yang masih membelenggunya. Namun di sisi lain, Marquez justru mempunyai jagoan tersendiri. Bukan dirinya sendiri, ia justru mengatakan memilih Valentino Rossi sebagai pebalap favorit juara.

Pebalap berjuluk 'Baby Alien' tersebut dibuat terpukau oleh semangat juang Rossi yang tetap membalap meski telah menginjak usia 40 tahun. Dengan peningkatan yang dialami oleh Yamaha pada saat tes pramusim, Marquez juga yakin bahwa Rossi mempunyai peluang besar untuk menjadi pebalap kontender juara nantinya.

Apa yang dilakukan Rossi luar biasa. Di usia 40 tahun, ia adalah salah satu favorit peraih gelar juara. Dia selalu ada di sana untuk membuat podium atau memenangkan perlombaan, saya sangat menghormatinya,” ucap Marquez ketika diwawancara.

Perkataan Marquez ini tentu menuai banyak pertanyaan dari fans MotoGP. Sebab, hubungan Marquez dan Rossi sudah dikenal tidak harmonis sejak beberapa musim lalu. Apakah Marquez ingin benar-benar memuji Rossi? ataukah ini hanya trik Marquez untuk melakukan sarkasme kepadanya? Hanya Marquez yang mengetahui semua itu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, repsol honda, Marc Marquez, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-favoritkan-rossi-juara-pujian-atau-sarkasme
2733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini