Marco Melandri Sebut Hanya Quartararo Yang Berpotensi Ikuti Jejak Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jan 2022, 21:52 WIB
Marco Melandri sanjung tinggi Fabio Quartararo.

Marco Melandri nilai hanya Fabio Quartararo yang berpotensi teruskan jejak Valentino Rossi. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Marco Melandri menilai hanya Fabio Quartararo yang berpotensi mengikuti jejak sukses dari Valentino Rossi. Quartararo sudah menunjukkan performa luar biasa di usia belia.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi merupakan sosok pebalap yang begitu fenomenal di ajang MotoGP. Karakternya yang khas serta kemampuan balap luar biasa membuat Rossi terus digemari hingga usia senja sekalipun. Ketika The Doctor sudah pensiun, banyak pihak pula yang meragukan bahwa dunia balap motor masih akan sama setelah ditinggal.

Menanggapi soal pebalap yang memiliki potensi menggantikan posisi Rossi, Marco Melandri merasa sulit hal itu bisa terjadi. Pasalnya, Rossi adalah pebalap yang benar-benar memiliki passion tinggi di ajang balap. Kalaupun ada dan memungkinkan, ia hanya melihat potensi itu pada sosok Fabio Quartararo.

"Siapa pun yang tak benar-benar memiliki gairah terhadap dunia balap motor akan kehilangan minatnya. Vale (sapaan Rossi) membawa massa yang luar biasa besar. Jadi jumlah penggemar pasti akan mengalami perubahan," ucap Melandri saat diwawancara oleh media setempat.

"Mungkin suatu saat nanti akan muncul pembalap lain yang akan menggetarkan banyak orang. Saat ini, satu-satunya pembalap yang saya lihat memiliki potensi tersebut adalah Fabio Quartararo," tukasnya sekali lagi.

Quartararo memang menunjukkan penampilan yang luar biasa pada musim 2021 silam. Ia berhasil tampil konsisten hingga akhirnya keluar sebagai juara dunia.

Artikel Tag: Marco Melandri, Fabio Quartararo, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-melandri-sebut-hanya-quartararo-yang-berpotensi-ikuti-jejak-rossi
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini