Marco Melandri Apresiasi Peningkatan Pesat Dari Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jul 2021, 19:54 WIB
Marco Melandri terkesan dengan peningkatan performa dari Marc Marquez.

Peningkatan performa Marc Marquez dapat pujian dari Marco Melandri. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Marco Melandri memberi apresiasi besar kepada sosok Marc Marquez. Menurutnya, Marquez telah sukses mengatasi permasalahan yang dialami pasca comeback di GP Portugal lalu.

Setelah kembali balapan di Portimao, performa Marc Marquez tidak bisa dominan seperti dahulu lagi. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu sempat kewalahan karena lengan tangannya masih kambuh. Ia juga terjatuh tiga kali beruntun sebelum akhirnya bisa bangkit di GP Jerman dan GP Belanda. Pada GP Jerman, ia berhasil meraih kemenangan. Sementara di GP Belanda, ia sukses bangkit dari peringkat 20 menuju peringkat 7.

Melihat peningkatan pesat dari Marquez itu, Marco Melandri memberikan pujian besarnya. "Levelnya telah meningkat pesat, jika dia fit, Marquez akan menang seperti sebelumnya. Di (MotoGP) Jerman dan Belanda dia melaju sangat cepat. Dan Honda, saya telah mengatakan ini selama bertahun-tahun, adalah motor yang paling sulit, (jika) dengan Ducati, (Marc Marquez) akan lebih cepat dua kali lipat,“ ucap Melandri saat diwawancara oleh media setempat.

Melandri kini berharap supaya Marquez bisa meneruskan tren positif tersebut menuju paruh kedua musim. Peluangnya untuk memperebutkan gelar juara memang tergolong tipis, tetapi masih bisa dicapai secara sistematis. Hasil apik secara konsistensi pastinya juga membantu Marquez untuk lebih bersemangat dalam mempersiapkan musim baru di tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Marco Melandri, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-melandri-apresiasi-peningkatan-pesat-dari-marc-marquez
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini