Marco Bezzecchi Minta Tim Tetap Tenang meski Jadi Tercepat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Feb 2023, 21:39 WIB
Pebalap VR46 Mooney Racing, Marco Bezzecchi.

Pebalap VR46 Mooney Racing, Marco Bezzecchi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi membuat kejutan besar pada tes di Sirkuit Sepang. Pebalap VR46 Mooney Racing itu tercepat pada hari pertama tes pramusim di Sepang.

Dalam tes resmi yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Marco Bezzecchi berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 58.470 detik. Dia berhasil unggul atas pebalap Aprilia, Maverick Vinales.

Pada musim ini, Bezzecchi akan mendapat keuntungan dari spesifikasi motor yang sama dengan yang digunakan Francesco Bagnaia untuk memenangkan kejuaraan tahun lalu, tetapi dia menegaskan bahwa mesin bukanlah faktor penentu.

“Saya berharap bisa memulai dengan baik. Saya tidak peduli jika pengendara di depan memiliki '22, '24 atau '26!” kata pebalap berkebangsaan Italia tersebut.

“Saya akan mencoba melaju secepat mungkin. Ini akan lebih sulit, bukan karena motornya, tapi karena setiap pembalap sangat cepat.”

Bezzecchi berkata tentang menjadi pembalap tercepat pada hari Jumat:

“Itu bagus untuk sensasi pribadi Anda, tetapi ini adalah ujian sehingga tidak terlalu berarti! Senang melihat namamu di atas. Ini baru hari pertama jadi kami harus tetap tenang, tetap fokus. Ini musim yang panjang. Selalu menyenangkan untuk melompat ke atas motor dan merasakan kecepatan yang luar biasa. Anda tidak pernah terbiasa dengan sensasi ini, terutama di hari pertama tahun ini."

“Awalnya saya mengalami kecelakaan kecil, saya membuat kesalahan kecil, sesuatu yang bisa saya hindari tapi tidak ada yang gila," sambungnya, sebagaimana diberitakan Crash.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, VR46 Mooney Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-minta-tim-tetap-tenang-meski-jadi-tercepat
1807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini