Marco Bezzecchi Mengaku Sudah Kerahkan Kemampuan Terbaiknya di Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Nov 2023, 07:11 WIB
Marco Bezzecchi sudah keluarkan kemampuan terbaiknya di GP Malaysia.

Marco Bezzecchi akui sudah berjuang maksimal di GP Malaysia. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi mengaku sudah berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik pada pagelaran MotoGP Malaysia kemarin. Sayangnya, ia hanya bisa finish keenam secara keseluruhan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu, Marco Bezzecchi memiliki keinginan besar untuk menembus podium dan meramaikan persaingan papan atas. Sayangnya ketika sudah berjalan, Bezzecchi justru kesulitan untuk bisa tampil kompetitif. Ia lantas hanya bisa finish keenam dan mengubur impiannya untuk naik podium. Menanggapi hasil kurang memuaskan tersebut,. Bezzecchi menjelaskan bahwa dirinya sudah berjuang sekuat tenaga.

"Saya sejatinya memulai balapan dengan sangat baik dan melewati beberapa tikungan pertama dengan baik. Secara keseluruhan, saya merasa kurang cepat pada akhir pekan di Malaysia dan itu saya rasakan hingga balapan utama. Saya kurang cepat untuk bisa bersaing memperebutkan podium. Saya mencoba untuk menjaga ban, tetapi pada akhirnya Fabio (Quartararo) lebih cepat dari saya dan saya tak mampu mengejar," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini adalah hal yang rumit, tetapi saya sudah mengerahkan seluruh tenaga. Ini adalah hasil maksimal yang bisa saya dapatkan," tukasnya sekali lagi.

Akibat hasil tidak maksimal itu, Bezzecchi dipastikan sudah tidak bisa meraih gelar juara dunia di musim 2023 kali ini. Dua pebalap yang masih berpeluang meraih gelar hanyalah Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-mengaku-sudah-kerahkan-kemampuan-terbaiknya-di-sepang
2364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini