Marco Bezzecchi Bertekad Ulangi Kesuksesan di Mugello

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Jun 2023, 16:28 WIB
Pebalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. (Images: Getty)

Pebalap VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi akan terbang ke Mugello setelah meraih kemenangan di balapan Le Mans Pebalap Mooney VR46 Racing Team ingin mengulang kesuksesannya di hadapan penonton tuan rumah.

Tiga balapan berturut-turut kini menjadi agenda para bintang MotoGP, dan seri ini dimulai dengan sorotan untuk Tim Balap Mooney VR46. Tim milik Valentino Rossi merayakan balapan kandang mereka di Mugello, dan Marco Bezzecchi serta Luca Marini termotivasi untuk melakukannya dengan baik di balapan akhir pekan keenam musim ini.

Didorong oleh kemenangannya di Le Mans, Bezzecchi ingin meraih kemenangan di kandang sendiri sebagai runner-up Kejuaraan Dunia. Mengomentari akhir pekan GP yang akan datang, pebalap asal Rimini itu mengatakan: "Saya tidak sabar untuk kembali ke trek: trek ini luar biasa, dan kali ini mungkin menjadi balapan yang lebih spesial bagi kami. Karena kami berada dalam situasi yang unik dengan seluruh tim."

"Di Le Mans kami sangat kuat pada hari Minggu dan kami membuktikan bahwa kami tahu bagaimana mengelola akhir pekan dengan baik dengan fokus dan bekerja keras. Tujuan kami adalah menemukan perasaan yang sama dari latihan bebas pertama. Ini GP kami, dukungan dari penggemar, emosi dan suasana di rumah akan membuat perbedaan," lanjut Bezzecchi.

Pebalap berkebangsaan Italia itu bersemangat untuk hadapi balapan kandang. Pasalnya, Bezzecchi hanya tertinggal satu poin dari puncak klasemen MotoGP, yang sampai saat ini masih dikuasai pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Artikel Tag: motogp italia, Marco Bezzecchi, VR46 Racing Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-bertekad-ulangi-kesuksesan-di-mugello
2723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini