Marc Marquez Ungkap Rahasia Finish Kedua di Sprint Race GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 10:34 WIB
Marc Marquez ungkap triknya finish runner-up di sprint race GP AS.

Marc Marquez beberkan kunci suksesnya finish runner-up di sprint race GP AS. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez membeberkan rahasianya saat finish runner-up pada pagelaran sprint race MotoGP Amerika Serikat, Sabtu (13/4) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena startnya yang ideal.

Dalam sesi kualifikasi, Marc Marquez memang sudah memasang tekad untuk bisa tampil maksimal. Tekad itu ia tuangkan dengan aksi nyata dan berhasil mengamankan posisi ketiga. Dengan posisi start yang cukup ideal tersebut, Marquez kemudian meneruskan tren positifnya hingga sesi sprint race. Ia berhasil tampil konsisten hingga akhirnya finish kedua. Baby Alien hanya kalah cepat dari Maverick Vinales yang keluar sebagai pemenang.

Menanggapi keberhasilannya finish runner-up di sprint race GP AS, Marquez tidak bisa memungkiri bahwa semua itu dimudahkan karena startnya.

"Sesi kualifikasi adalah salah satu momen terpenting di akhir pekan dan memulai dari barisan depan akan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan kesempatan bertarung dengan pebalap papan atas," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Padahal kemarin (perbedaannya) jauh dan hari ini kami sedikit lebih dekat. Tetap saja kami perlu memahami beberapa hal yang saya coba di sesi latihan bebas 2 dan mari kita lihat apakah ini lebih baik untuk ritme dan kecepatan balapan. Untuk saat ini saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi dan selama akhir pekan saya membaik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ungkap-rahasia-finish-kedua-di-sprint-race-gp-as
2590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini